Antoine Griezman Jadi Korban PHP dari Arsenal Selama Setahun

Antoine Griezman Jadi Korban PHP dari Arsenal Selama Setahun

GucciQQ – Empat tahun yang lalu, Arsenal harusnya sudah dapat membawa Antoine Griezmann. Tetapi, Arsenal malah melewatkan peluang emas tersebut dan juga telah membuat Griezman kecewa. Griezman telah menjadi incaran Arsenal sudah dari waktu yang sangat lama. Sewaktu Griezman masih berada di klub Real Sociedad pada 2013. Pada saat itu, telah terjadi kesepakatan antara agen Griezmann, Eric Olhats dengan pihak dari Arsenal, Giles Grimandi.

Griezman sangat senang mendengar kabar ketertarikan Arsenal, dan dia juga diberi tahu bahwa kesepakatan itu akan segera terjadi. Tetapi, setelah sangat lama menunggu, pihak Arsenal tidak memberikan kabar kepadanya. Setelah penutupan bursa transfer, pihak Arsenal baru memberikan kabar kepada pria kelahiran prancis itu bahwa Arsenal tidak jadi untuk merekrutnya ke Arsenal.

Merasa dirinya telah jadi korban PHP dari Arsenal, Griezman sangat kecewa. Arsenal kembali lagi datang kepadanya untuk memberikan tawaran , tetapi tawaran tersebut langsung ditolak dengan spontan oleh Griezman.

Saat telah batal mendatangkan Griezman, Arsenal lebih memilih untuk mendatangkan striker lainnya, yaitu Yaya Sanogo dari klub Auxerre. Nyatanya, pembelian Sanogo pada tahun 2013 itu terbukti tidak membuahkan hasil atau gagal total. Sanogo tidak dapat memberikan permainan yang bagus buat Arsenal. Akhirnya Sanogo pun dilepaskan pada bursa transfer musim panas lalu.

Griezman yang telah di PHP oleh Arsenal memutuskan untuk bergabung ke Atletico Madrid, Disana, dia menjadi salah satu striker yang paling sering mencetak gol, dia menjadi striker yang sangat subur di Spanyol. Selama bermain bersama Atletico, dia sudah berhasil mencetak 89 gol dalam 176 pertandingan di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *