Diego Costa Dipastikan Tak Dapat Bela Atletico Madrid Saat Menjamu Chelsea, Filipe Luis Sedih

Diego Costa Dipastikan Tak Dapat Bela Atletico Madrid Saat Menjamu Chelsea, Filipe Luis Sedih

GuciQQ Filipe Luis, pemain Atletico Madrid itu, menyayangkan timnya belum dapat mengandalkan Diego Costa saat kedua tim bertemu pada pertandingan keenam di Stamford Bridge, pada hari Rabu (6/12/2017).

Diego Costa sudah pindah ke Atletico Madrid setelah meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2016-2017. Namun, dia belum dapat memperkuat Atletico Madrid sampai Januari 2018 dikarenakan klub tersebut masih menjalano sanksi berupa embargo transfer. Buat Luis, ketidakhadiran Costa dalam laga versus Chelsea sangat disayangkan.

“Diego Costa pemain yang hebat dan banyak mencetak banyak gol. Melihat dia tidak bisa bermain seperti biasa sangat menyedihkan. Dia bisa membantu Atletico Madrid,” kata Luis.

Luis yang juga berstatus sebagai mantan pemain Chelsea, juga mengerti alasan dari Costa akhirnya kembali lagi ke Atletico. Costa pergi dari Atletico pada akhir musim 2013-2014 untuk memperkuat Chelsea. Dia berhasil memenangkan Liga Inggris pada musim 2014-2015.

Pemain asal Spanyol itu memutuskan kembali ke Atletico Madrid dikarenakan dia tidak cocok dengan pelatih The Blues, Antonio Conte.

“Chelsea tidak dapat memenuhi keinginannya. Saya tahu bahwa dia sangat ingin bermain lagi bersama Atletico, dan dia sangat mengenal klub ini. Saya tahu Costa mengalami masa yang sulit, tetapi semua bahagia. Kami sangat ingin melihatnya bermain,” kata Luis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *