Gelandang Manchester City Berikan Pujian Terhadap Kepemimpinan Pep Guardiola

Gelandang Manchester City Berikan Pujian Terhadap Kepemimpinan Pep Guardiola

Situs Judi Bola – Gelandang Manchester City, Fernandinho, memuji kepemimpinan manajer Pep Guardiola. Fernandinho menganggap Guardiola membuat The Citizens menjadi salah satu klub yang ditakuti di Eropa.

Manchester City berhasil mencetak rekor 17 kemenangan secara beruntun pada ajang Premier League 2017-2018. Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya satu kali gagal untuk meraih tiga poin ketika ditahan Everton.

Pada ajang Liga Champions, The Citizens berhasil memenangkan lima dari enam pertandingan. Satu kekalahan yang mereka derita terjadi pada matchday terakhir ketika memainkan banyak pemain pelapis. Deretan hasi positif itu tidak lepas dari kepemimpinan Guardiola. Menurut Fernandinho, manajer asal Spanyol itu mampu membuat para pemain Manchester City tampil lebih baik.

“Manajer kami merupakan pemimpin hebat, semua orang ingin mengikuti filosofi serta semangatnya. Hasil baik akan terjadi ketika Anda mengikuti pemimpin hebat dengan mentalitas juara,” kata Fernandinho.

“Menurut saya, hal terpentinf adalah ketika semua pemain memiliki target yang sama. Seluruh tim bekerja dalam filosofi sejalan dan mengeluarkan permainan terbaik.”

“Ketika Anda bermain dengan hebat, mereka akan membawa kualitas ke dalam tim. Alhasil, seluruh pemain akan berkembang menjadi lebih hebat apabila bisa melakukan hal tersebut. Kondisi itu tengah terjadi pada kami saat ini,” Fernandinho melanjutkan.

Perolehan hasil positif membuat Manchester City nyaman di puncak klasemen sementara Premier League 2017-2018. The Citizens mengoleksi 55 poin, unggul 12 angka dari Manchester United yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *