Guardiola Berikan Pujian Untuk Manajer Muda Bristol City

Guardiola Berikan Pujian Untuk Manajer Muda Bristol City

Situs Judi Bola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji permainan yang diusung oleh Bristol City setelah The Citizens harus menang susah payah pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, pada hari Selasa (9/1/2018) atau rabu dini hari WIB.

Manchester City berhasil mengalahkan tim kasta kedua Liga Inggris itu dengan skor 2-1 dalam laga di Stadion Emirates. Klub yang berjulukan The Citizens itu bahkan harus tertinggal terlebih dahulu lewat eksekusi penalti Bobby Reid pada menit ke-44 sebelum tim besutan Pep Guardiola dapat bangkit pada babak kedua dan membalikkan keadaan berkat gol dari Kevin de Bruyne pada menit ke-55 dan gol Sergio Aguero pada menit akhir .

Setelah pertandingan, Guardiola memuji penampilan anak asuhannya yang terus berjuang untuk meraih kemenangan hingga menit terakhir.

“Pemain saya sangat impresif karena dalam sepak bola anda dapat menang, anda juga bisa kalah, tapi kami mencoba sampai akhir,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Kami sudah berhasil memenangkan banyak pertandingan pada menit-menit terakhir dikarenakan kami tidak menyerah dan babak semifinal selalu saja sulit.”

Dia juga meberikan pujian untuk manajer muda Bristol, Lee Johnson. Meski masih berusia 36 tahun, dia berhasil membawa tim asuhannya tampil merepotkan Man City, yang kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris.

“Saya mengucapkan selamat kepada Lee Johnson saat pertandingan berakhir karena mereka adalah tim yang fantastis dengan berbagai alasan, mereka dapat memainkan bola, mereka cepat, mereka tahu persis apa yang harus dilakukan. Akan sulit di Bristol,”

“Setiap tim menciptakan masalah, Wolves, Huddersfield pada musim lalau, malam ini juga.”

Walaupun menang, langkah Manchester City melaju ke babak final Piala Liga Inggris terbilang masih belum aman. Hal ini terjadi dikarenakan pada leg kedua The Citizens harus bertandang ke markas Bristol, Ashton Gate.

Skuat besutan Lee Johnson ini dapat saja mengagalkan mimpi dari Manchester City ke babak final jika dapat menang dengan selisih lebih dari satu gol pada leg kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *