Harapan dari Irfan Bachdim Sebelum Pertandingan Lawan Klub Singapura

Harapan dari Irfan Bachdim Sebelum Pertandingan Lawan Klub Singapura

Situs Judi Bola – Bali United akan segera mengikuti pertandingan pertama babak playoff Liga Champion Asia menghadapi klub asal Singapura, Tampines Rovers FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar , pada 16 Januari 2018 mendatang.

Salah satu pemain bintang dari Bali United, Irfan Harrys Bachdim, memiliki harapan yang sangat besar dari pertandingan itu.

“Kami menjadi tuan rumah. Kami harus dapat menang, walau saya sendiri belum sama sekali mengetahui kekuatan mereka sebenarnya seperti apa,” kata Irfan.

Irfan dan para pemain Bali United lainnya telah menjalani latihan pasca-libur Natal dan Tahun Baru 2018. Latihan tersebut diselenggarakan di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, pada hari Rabu (3/1/2018) sore.

Dengan persiapan yang pastinya sudah sangat matang, Irfan sangat berharap agar para pemain Bali United dapat berjuang dengan sangat keras untuk dapat mengalahkan klub asal Singapura itu, Tampines Rovers FC.

Dia juga berharap agar para pemain Bali United dapat bersaing secara kompetitif dengan tim-tim elite Asia lainya pada ajang Liga Champions Asia.

“Saya sudah sangat begitu siap untuk menghadapi pertandingan nanti. Kondisi fisik saya sudah oke, dan saya sudah sangat siap untuk dapat bekerja keras sebelum memulai pertandingan tersebut,” kata Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *