Bayern Muenchen Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Bayern Muenchen Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

GucciQQ Bayern Muenchen akhirnya sukses kembali ke jalur kemenangan, sang raksasa Jerman itu berhasil mengalahkan tim tamunya Hannover itu dengan skor telak 3-1 di Allianz Arena Muenchen , pada hari Sabtu (2/12/2017).

Gol dari Muenchen berhasil diciptakan oleh striker mereka yaitu Arturo Vidal (17′), Kingsley Coman (67′), dan Robert Lewandowski (87′). Gol balasan dari tim tamunya, Hannover berhasil diciptakan oleh striker mereka yang bernama Charlison Benchop , 10 menit sebelum selesai babak pertama.

Dengan kemenangan yang diperoleh Muenchen , hal ini menegaskan bahwa mereka sudah dapat kembali ke jalur kemenangan. Muenchen juga telah bangkit dari keterpurukan mereka yang telah lama menimpa mereka. Berbeda saat minggu sebelumnya, saat mereka harus takluk dari lawannya Moenchengladbach dengan skor 1-2.

Pahlawan kemenangan dari Muenchen adalah striker mereka yang bernama Arturo Vidal, dia berhasil mencetak gol melalui sundulan yang sangat akurat setelah berhasil memanfaatkan umpan dari rekan timnya Thomas Mueller dari sisi bagian kanan.

Sebenarnya Bayern sudah berhasil menambah keunggulan pada menit ke-24 lewat aksi Robert Lewandowski, tetapi gol yang sudah diciptakan oleh Lewandowski dianggap tidak sah oleh wasit dikarenakan dia sudah berada di posisi off-side pada saat telah berhasil mencetak gol. Akhirnya Muenchen gagal untuk memperkecil ketertinggalan mereka.

Muncul drama lain lagi didalam pertandingan tersebut, Kegagalan dari Hannover dalam mencetak gol dari eksekusi penalti yang dilakukan oleh pemain mereka Niclas Fuellkrug. Bola eksekusinya berhasil di blok oleh kiper Muenchen, Sven Ulreich.

Hannover kembali berhasil menyamakan skor melalui sundulan dari pemain mereka Benchop tidak lama sebelum babak pertama berakhir. Saat babak kedua, Muenchen berhasil menambah keunggulan dari tendangan jarak dekat yang dilakukan oleh Coman.  Coman sangat berjasa terhadap terciptanya gol ketiga dari Muenchen. Akselerasi yang dibuatnya di area kotak penalti terpaksa dihentikan oleh pemain lawan, Martin Harnik, sehingga menyebabkan terciptanya penalti. Penalti tersebut berhasil diselesaikan dengan baik oleh Lewandowski yang membuat Muenchen meraih kemenangan atas Hannover.

Kemenangan ini membuat Bayern Muenchen berhasil menambah poin menjadi 32 poin dan naik ke puncak klasemen. Muenchen sudah unggul enam poin dari RB Leipzig , yang harus menerima kekalahan 0-4 di kandang Hoffenheim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *