Jordi Alba Bicara Soal Perlakuan Kasar Suporter Valencia

Jordi Alba Bicara Soal Perlakuan Kasar Suporter Valencia

GucciQQJordi Alba,  kecewa dengan sikap negatif sejumlah suporter Valencia ketika kedua tim bertemu pada laga minggu ke-13 La Liga , pada hari Senin (27-11-2017) Dini hari WIB di Stadion Mestalla, Valencia

Valencia dan Barcelona mengakhir laga dengan skor imbang 1-1. Gol pertama lahir melalui bola hasil sontekan Rodrigo pada menit ke-60. Alba berhasil menyamakan kedudukan ketika memasuki menit ke-82.

Selain tingginya tensi pertandingan, media-media Spanyol juga menyoroti perilaku beberapa pendukung Valencia yang kerap mencemooh Alba ketika sedang menguasai bola. Padahal, sang pemain sempat berseragam tim Kelelawar Hitam pada 2007-2012. Pemain yang sering di panggil dengan nama sebutan Alba merasa sangat kecewa terhadap perlakuan dari suporter valencia tersebut.

“Valencia tidak mengeluarkan uang ketika membeli saya. Kemudian, saya pergi dengan memberi banyak uang kepada Valencia. Saya tidak mengerti dengan perlakuan yang diberikan suporter Valencia terhadap saya,” kata Alba.

“Mereka seharusnya memberi banyak rasa hormat kepada saya dan juga sebaliknya. Saya memberi segalanya ketika masih bermain untuk Valencia. Sekarang saya banyak mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari Valencia. Saya hanya ingin dihargai,” tutur Alba.

Jordi Alba memutuskan hengkang dari Valencia ke Barcelona dengan nilai transfer 14 juta euro (Rp 225,61 miliar) pada Juli 2012. Total 110 pertandingan dalam berbagai kompetisi dibukukannya bersama Los Che.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *