Manchester City Dipastikan Akan Sulit Untuk Menyamakan Rekor Dari Arsenal

Manchester City Dipastikan Akan Sulit Untuk Menyamakan Rekor Dari Arsenal

Situs Judi Bola – Mantan pemain Manchester City, Dietmar Hamann, menilai bahwa akan menjadi tugas yang sangat berat bagi The Citizens jika ingin menyamakan rekor yang berhasil diciptakan Arsenal di era The Invicibles.

Manchester City sekarang masih memimpin klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-19 dengan koleksi 55 poin. The Citizens juga belum mengalami kekalahan dengan 18 laga diantaranya berujung tripoin.

Catatan tersebut membuat skuad didikan Pep Guardiola dibanding-bandingkan dengan rekor Arsenal di era skuad The Invicibles. Di era itu, Arsenal tidak mengalami kekalahan sepanjang 49 laga sejak akhir musim 2002/2003 hingga awal musim 2004-2005.

Dietmar Hamann menilai jika Manchester City akan sulit untuk menyamakan rekor tersebut.

“Ini pasti sangat sulit,” kata Hamann.

“Kami kembali ke 12-15 tahun ke era The Invicibles dan sangatlah sulit untuk membandingkan tim dari era yang berbeda, jadi saya tidak ingin membandingkannya,” kata Hamann.

Menurut Hamann, Sergio Aguero dan kawan-kawan harus dapat memecahkan rekor tersebut dengan gaya yang baik agar dapat dikenang sebagai tim yang lebih hebat dari The Invicibles.

“Tetapi, jika mereka ingin dikenang sebagai tim yang lebih baik daripada The Invicibles, saya rasa mereka harus benar-benar tidak terkalahkan di tempat pertama, tetapi mereka juga harus melakukannya dengan gaya. Karena, tim Arsenal adalah tim terbaik yang dilihat Liga Inggris selama 20-25 tahun atau bahkan sejak Premier League dimulai,” kata Hamann.

“Jadi, saya pikir ini akan menjadi tugas besar, bagi saya, untuk mengingat mereka lebih baik daripada tim Arsenal. Itu tim khusus,” kata pria asal Jerman itu.

Manchester City masih membutuhkan 30 laga tanpa kekalahan jika ingin menyamakan rekor yang pernah diraih oleh Arsenal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *