Mourinho Dianggap Munafik, Minta Penalti Setelah Manchester United Kalah

Mourinho Dianggap Munafik, Minta Penalti Setelah Manchester United Kalah

GucciQQ Jose Mourinho mengaku Manchester United seharusnya mendapatkan hadiah penalti saat berhasil dikalahkan Manchester City. Pelatih asal Portugal itu pun dikritik keras dengan sebutan munafik.

MU dikalahkan oleh City dengan skor 1-2 di Old Trafford, dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris, pada hari Minggu (10/12/2017). Pertandingan berjalan sangat sengit sejak menit awal. City berhasil unggul duluan lewat David Silva sebelum akhirnya disamakan Marcus Rashford. Gol dari Nicolas Otamendi memastikan tiga poin untuk City di awal babak kedua.

Di pertandingan itu, ada satu kejadian yang menurut Mourinho seharusnya membuat Manchester United dapat terhindar dari kekalahan. Adalah  pelanggaran Otamendi ke Ander Herera di kotak penalti pada menit ke-79.

Pelanggaran tersebut malah berbuaah kartu kuning untu Herera yang dianggap diving. Selesai pertandingan, Mourinho pun menilai bahwa wasit Michael Oliver membuat suatu keputusan yang salah di dalam pertandingan yang sangat penting.

Noel Gallagher, fans dari City yang juga keluaran dari grup band Oasis, mengomentari rengekan dari Mourinho itu. Baginya, Mourinho adalah sosok yang munafik.

“Kemunafikan dari pria itu sangat mengejutkan,” kata Noel.

Kemenangan atas MU membuat City tak cuma unggul 11 poin atas United dalam perburuan gelar. Tim besutan Pep Guardiola itu juga mengemas 14 kemenangan beruntun dalam satu musim, terbanyak di Premier League.

“Ya kami melakukannya. Kami mendapatkan rekor. Ini laga yang sulit. Saat kedudukan 1-1, saya tidak tahu bagaimana hal itu akan terjadi. Tapi kami tampil brilian. Anda tidak mau kehilangan rekor di sini,” ia menambahkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *