Mourinho Sebut Ekspektasi Besar di Manchester United Sama dengan Real Madrid

Mourinho Sebut Ekspektasi Besar di Manchester United Sama dengan Real Madrid

Situs Judi Bola – Jose Mourinho sadar betul dengan ekspetasi tinggi di Manchester United. The Special One menyebutkan besarnya seperti saat dirinya menangani Real Madrid. Mu sudah lama tidak memenangkan gelar juara Liga Inggris. Terakhir kali menjuarai Liga Inggris , didapat oleh Setan Merah di musim 2012/2013.

Mourinho gagal membawa MU meraih gelar juara Liga Inggris di musim pertamanya. Mereka bahkan cuma finis di posisi keenam. Meskipun demikian, Mourinho dapat meraih tiga trofi. Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa merupakan kompetisi yang berhasil dimenangi MU musim lalu.

Soal ekspektasi, Mourinho sadar dengan tuntutan agar dapat membawa Mu kembali menjadi klub yang disegani.

“Saya tahu bahwa itu tidak akan menjadi pertandingan mudah. Saya sudah mempunyai pengalaman sebelumnya,” Kata Mourinho.

“Anda menuju ke klub dengan sejarah besar, di mana orang-orang melihat sejarahnya dan tidak pada masa saat ini. Ekspetasinya tinggi, tapi pekerjaannya sulit.”

“Tetapi, saya mempunyai pengalaman itu sebelumnya. Saat saya pergi ke Real Madrid, kami ada dalam momen sulit. Sudah lama tidak memenangi gelar, bahkan tidak sampai di babak perempatfinal Liga Champions,”

“Ini bagus buat perkembangan saya sebagai seorang manajer, yang merupakan suatu hal yang selalu saya coba lakukan,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *