Penjelasan Mourinho Terkait Perubahan Sikapnya

Penjelasan Mourinho Terkait Perubahan Sikapnya

Situs Judi Bola –¬†Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bereaksi terhadap orang-orang yang meragukan komitmennya terhadap klub.

Memasuki musim 2017-2018, Jose Mourinho terlihat lebih kalem saat berada di pinggir lapangan. Padahal, pada 2016-2017 atau musim perdananya bersama Setan Merah, ia kerap menunjukkan sikap berapi-api dan semangat.

Perubahan sikap tersebut langsung  memunculkan anggapan bahwa sang nakhoda sudah kehilangan gairah di Man United. Tidka mau perubahannya dikaitkan dengan masa depannya di Manchester United, Mourinho akhirnya buka suara.

“Karena saya tidak bertingkah seperti orang konyol, dapat membuat saya kehilangan gairah?” kata pelatih asal Portugal tersebut.

“Saya ingin bersikap dewasa dan menjadi orang yang lebih baik bagi tim dan untuk diri saya sendiri. Anda tidak perlu sampai bertingkah seperti orang tidak waras di pinggir lapangan,” kata Mourinho.

Kontrak kerja Mourinho di Old Trafford masih tersisa sampai tahun 2019. Tidak sedikit pula yang mengincar jasa pelatih asal Portugal itu, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *