Rakitic Tidak Mau Melihat Neymar Berseragam Real Madrid

Rakitic Tidak Mau Melihat Neymar Berseragam Real Madrid

GucciQQ – Ivan Rakitic salah satu gelandang FC Barcelona, mempunyai pendapat tersendiri terkait rumor yang mengatakan bahwa Neymar akan pindah ke Real Madrid. Rumor tentang Neymar yang akan pindah ke Real Madrid tengah banyak diperbincangkan. Mengetahui Real Madrid adalah klub rival abadi dari Barcelona, rumor tentang Neymar semakin marak terdengar di berbagai negara dan mantan rekan satu timnya tersebut, Ivan Rakitic.

Tetapi di sisi lain, para pemain Real Madrid bahkan sangat menantikan rumor itu menjadi kenyataan. Para pemain Madrid sangat mengharapkan kehadiran Neymar di klubnya. Mereka akan memuji Neymar jika dia bersedia bergabung ke Real Madrid.

Ivan Rakitic yang merupakan mantan rekan satu club nya dulu di Barcelona, memberikan pendapat terkait rumor kepindahan temannya tersebut. Dia tidak ingin melihat Neymar bergabung bersama Real Madrid yang merupakan rival lama dari klubnya Barcelona.

“Saya hanya berharap tak melihat Neymar berseragam Real Madrid nantinya,” ujar Rakitic seperti dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

Pendapatnya serta keinginannya supaya Neymar tidak bergabung ke Real Madrid, yaitu didasari dari sejarah mereka berdua yang pernah bekerja sama dan bermain sebagai satu tim di Barcelona. Rakitic mengkhawatirkan tanggapan miring dari para pendukung Barcelona terkait dari rumor yang menyatakan Neymar akan pindah dari PSG menuju ke Real Madrid. Menurutnya para fans dan supporter Barcelona sangat suka untuk membicarakan kejelekan dari mantan pemain yang sudah meninggalkan klub dan pindah ke klub lain.

Namun, Rakitic juga enggan menutup mata terhadap realitas dalam dunia sepak bola modern saat ini sehingga diakuinya kepindahan Neymar ke Real Madrid adalah sesuatu yang bukan mustahil dan dapat terjadi melihat dari penawaran yang sangat besar yang dapat membuat seseorang tidak dapat menolaknya secara percuma.

“Kami tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di sepak bola selanjutnya.” kata Rakitic.

“Namun, saya tak melihat Neymar akan berseragam Real Madrid dalam waktu dekat ini,” kata gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Neymar saat ini berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain setelah meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun ini. Tapi semua bisa saja terjadi dan Neymar bisa saja menjadi bagian dari Real Madrid, itu semua tergantung dari Neymar sendiri. Apakah dia akan tetap di PSG atau hengkang ke Real Madrid.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *