Ronaldo Menjadi Top Scorer dan Berhasil Salip Messi

Ronaldo Menjadi Top Scorer dan Berhasil Salip Messi

GucciQQ – Cristiano Ronaldo, megabintang Real Madrid berhasil menjadi pahlawan disaat timnya menang atas Al Jazira dengan skor 2-1 dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Sheikh Zayed Sports City, pada hari Rabu (13/12/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol-gol penentu kemenangan Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (53′) dan Gareth Bale (81′). Gol balasan dari Al Jazira datang dari tembakan Romarinho (41′).

Gol dari Ronaldo itu tidak hanya berhasil membuat semangat dari pasukan Zinedine Zidane untuk dapat membalikkan kedudukan, tetapi berhasil menghadirkan  prestasi tersendiri. Ronaldo berhasil menjadi top scorer sepanjang masa Piala Dunia Antarklub dengan enam gol. Kapten dari timnas Portugal ini telah melampaui pencapaian dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Cesar Delgado yang sama-sama telah mengoleksi lima gol.

Ronaldo akan memimpin rekan-rekannya mengikuti partai final Piala Dunia Antarklub menghadapi Gremio pada MInggu (17/12/2017). Apabila menjadi juara, Ronaldo akan menambah koleksi gelar Piala Dunia Antarklub menjadi empat.

Sebelumnya, dia sukses membawa Manchester United (2008) dan Real Madrid (2014, 2016) merajai ajang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *