Suarez Buka Suara Tentang Rencana Transfer Barcelona

Suarez Buka Suara Tentang Rencana Transfer Barcelona

Situs Judi Bola – Rencana Barcelona untuk memboyong Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho teryata benar adanya. Hal ini diungkapkan sendiri oleh strikernya, Luis Suarez. Dalam beberapa pekan terakhir ini, Barcelona selalu dirumorkan akan menggaet Griezmann dari Atletico Madrid atau Coutinho dari Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Los Blaugrana, sebutan dari Barcelona sudah mengajukan tawaran sebesar 124 juta pound sterling kepada Atletico Madrid. Griezmann disiapkan untuk menggantikan Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain. Sementara untuk Coutinho, manajemen Los Blaugrana telah menyiapkan anggaran sebesar 72 juta pound sterling atau sekitar Rp 749 miliar. Tapi tawaran itu ditolak oleh Liverpool.

“Griezmann dan Coutinho merupakan pemain elite yang bermain di level tinggi,” kata Suarez.

“Mereka mendapat perhatianĀ Barcelona karena satu alasan. Keduanya masih muda dan memiliki karier yang panjang. Barcelona selalu menginginkan pemain terbaik,” sambung striker Uruguay tersebut.

Pada musim ini, Griezmann sudah mencatatkan 13 penampilam di La Liga bersama Atletico Madrid. Dia tercatat sudah mencetak lima gol dan menyumbang lima assist. Striker yang juga menjadi incaran Manchester United ini juga menciptakan 1,6 umpan mematikan di kotak penalti lawan per laga. Akurasi dari umpan Griezmann juga cukup besar, yaitu 83%.

Sementara itu, Coutinho terus menjadi pemain inti dari Liverpool. Dia sudah berhasil mencetak lima assistĀ  dari 10 penampilan di La Liga. Pemain Timnas Brasil itu tercatat dapat melepaskan 2,7 umpan mematikan di kotak penalti lawan per laga. Akurasi umpannya sebesar 86 %.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *