Tidak Memikirkan Penghormatan buat Real Madrid, Jordi Alba Fokus pada Pertandingan

Tidak Memikirkan Penghormatan buat Real Madrid, Jordi Alba Fokus pada Pertandingan

Situs Judi Bola – Jordi Alba, Bek FC Barcelona, memastikan bahwa timnya tidak akan memberi aplaus dan penghormatan untuk rival bebuyutan, Real Madrid saat  kedua klub bertemu di Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu (23/12/2017).

Pertandingan tersebut berlangsung satu minggu setelah Real Madrid menjadi juara di Piala Dunia Antarklub. Tetapi, Jordi Alba menilai kemenangan dari Real Madrid itu bukan alasan dari timnya harus menjadi guard of honour alias berdiri di sisi lapangan dan bertepuk untuk Cristiano Ronaldo dkk saat memasuki lapangan.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada Sabtu nanti, tapi saya rasa penghormatan itu harus dilakukan di kompetisi tempat Real Madrid jadi juara,” kata Alba.

“Barcelona tidak berpartisipasi di Piala Dunia Antarklub,” katanya.

Daripada memikirkan soal pemberian hormat untuk Madrid, Alba memilih untuk fokus meraih tiga poin di Santiago Bernabeu. Kemenangan atas Real Madrid bukan hanya soal gengsi semata bagi Blaugrana. Dengan mendapatkan tiga poin akan membuat Barcelona semakin awet di puncak klasemen.

Saat ini, Alba cs berada di posisi pertama klasemen dengan torehan 42 poin, sementara Madrid berada di posisi keempat dengan 31 angka.

“Kemenangan di Bernabeu mungkin tidak membuat Madrid tersingkir dari perebutan titel, namun jelas akan jadi pukulan yang sangat hebat untuk mereka,” kata Alba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *