Torres Akan Berusaha Keras Meraih Tempat di Atletico Madrid

Torres Akan Berusaha Keras Meraih Tempat di Atletico Madrid

GucciQQ – Fernando Torres. striker Atletico Madrid, mengaku masih sangat betah bermain di klubnya tersebut. Dia menolak untuk menyerah dan berusaha keras meraih tempatnya di tim beralias Los Rojiblancos itu. Menurut Torres, kembalinya dia ke klub itu sama sekali tidak gampang.

“Dua pertandingan pertama saya adalah melawan Real Madrid dan Barcelona. Meski saya sudah berhasil mencetak gol, tetap tidak ada jaminan bagi saya untuk menjadi starter,” kata Torres.

“Sewaktu pada akhir musim, saya dapat mengesahkan status sebagai pemain starter,” tambahnya.

Torres pindah ke Atletico Madrid pada musim 2015-2016. Dia juga pernah menjadi bintang dari tim asal Spanyol itu dari tahun 2001-2007, sebelum mencoba merantau ke Liverpool, Chelsea, dan kemudian AC Milan. Menurutnya, statusnya sebagai mantan bintang dari Atletico yang kembali sama sekali tidak dapat membantunya.

“Saya tahu saya bisa saja memainkan pertandingan terakhir saya di klub ini. Posisi saya di Atletico Madrid bukanlah hadiah dari siapa-siapa melainkan saya disini dikarenakan kerja keras saya sendiri.

Atletico dikabarkan akan kedatangan Diego Costa dari Chelsea dan juga Vitolo dari Sevilla. Daripada mencemaskan posisinya akan terancam oleh kedua pemain terkenal itu, seorang yang berjulukan El Nino itu memilih untuk berusaha keras dan berjuang.

“Kedatangan Diego Costa ke tim akan membuat saya lebih sulit bermain, tapi saya akan berusaha keras untuk bertahan di tim. Bermain untuk Atletico Madrid masih sangat penting bagi saya. Setelah semua upaya yang saya lakukan selama ini, saya tidak akan begitu saja untuk menyerah sekarang,” jawabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *