Zidane Membandingkan Dirinya saat Masih Menjadi Pemain dengan Ronaldo

Zidane Membandingkan Dirinya saat Masih Menjadi Pemain dengan Ronaldo

GucciQQ – Cristiano Ronaldo berhasil kembali meraih penghargaan Ballon d’Or pada hari Kamis (7/12/2017). Ini adalah penghargaan yang kelima kali yang telah diraih oleh Ronaldo dan membuat dirinya sejajar dengan raihan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Prestasi tersebut membuat nama Ronaldo kembali melambung. Padahal, awal musim ini prestasinya meredup akibat perolehan gol yang diciptakannya sangat sedikit, khususnya dalam ajang Liga Spanyol. Ronaldo hanya dapat mencetak dua gol saja di La Liga meski menjadi top scorer Liga Champions.

Mengenai catatan dari gol Ronaldo, pelatih dari Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa sang pemain andalan masih memiliku waktu yang sangat panjang untuk kembali tampil memukau di Liga Spanyol.

Pelatih berkepala botak ini pun berbicara tentang perbandingan dirinya saat masih menjadi pemain bola dengan Ronaldo.

“Tentu saja saya lebih baik dari dirinya,” kata Zidane sambil tertawa.

Tetapi setelah itu, Zidane menyatakan tidak ada perbandingan diantara perolehan miliknya dengan Ronaldo. Dia mengakui bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

“Saya pikir Ronaldo memang lebih baik, dia pemain terbaik dalam sejarah meskipun karier saya sendiri juga sangat bagus,” kata Zidane menegaskan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *